Rabu, 17 Juli 2013

Cara Daftrar & Menggunakan Adf.ly dan PayPal


CARA DAFTAR DAN MENGGUNAKAN Adf.ly
 
Cara Menggunakan Adf.ly :

Langkah 1
Silakan langsung masuk menuju ke situs Adf.ly

Langkah 2

Klik tombol yang berwarna kuning bertulisan Join Now

Langkah 3
si formulir yang diberikan dengan benar dan lengkap

Your Name: Isikan Nama kamu disini. Ini nanti yang akan digunakan untuk Masuk (Login)
E-Mail: Isikan alamat E-Mail kamu. Nanti ini juga diperlukan buat Masuk dan juga konfirmasi.

Retype E-Mail: Isikan alamat E-Mail sekali lagi.
Password: Masukan password yang kamu inginkan paling sedikit 6 karakter

Retype Password: Masukan lagi password tadi.
Account Type: Disini ada dua pilihan yaitu Link Shrinker dan Advertiser. Pilih yang Link

Shrinker (tapi kalau kamu mau jadi pengiklan pilih yang Advertiser).

Setelah semua data terisi dengan lengkap dan benar klik tombol Submit.

Langkah 4

Sekarang cek E-Mail kamu. Coba lihat di Inbox apakah  Adf.ly sudah mengirimkan kode konfrmasi atau tidak, kalau tidak ada di Inbox coba periksa di kotak Spam. Kalau sudah ketemu pesan dari Adf.ly yang masuk ke email kamu, langsung saja buka pesan itu kemudian klik link yang sudah disediakan setelah itu masukkan kode konfirmasi yang juga ada disana.

 Langkah 5
Jika kamu melakukannya dengan benar kamu seharusnya sudah menjadi member  adf.lysekarang. Saatnya untuk berburu dollar!!

Cara Menggunakan Adf.ly :

Langkah 1
Copy Link atau URL yang mau kamu pendekkan. Kemudian masukkan kedalam kotak yang tersedia dihalaman utama  adf.ly.

Langkah 2

Klik tombol Shrink! maka akan muncul Link atau URL baru yang lebih pendek. Nah, Link itu lah yang harus kamu sebarkan. Kamu boleh menyebarkannya ke facebook, twitter, google buzz, email, buku tamu, forum dan lain sebagainya asalkan tidak SPAM alias menyebarkan linknya terlalu banyak dalam waktu singkat. Dari link itulah uang dollar akan mengalir terus ke account kita.
 

CARA DAFTAR DAN MENGGUNAKAN PAYPAL

Cara mendaftar PayPal :

1. Silahkan anda buka situs www.paypal.com atau anda bisa langsung KLIK DISINI untuk paypal berbahasa indonesia. kemudian tunggu beberapa saat sampai muncul halaman seperti pada contoh di bawah ini:

2. Kemudian untuk menuju langkah berikutnya silahkan klik tombol Daftar Sekarang. Dan tunggu sampai terbuka halaman yang seperti di bawah ini :

3. Silahkan pilih Negara anda dan bahasa yang akan anda gunakan dan juga Disini ada 3 pilihan rekening yaitu : Pribadi, Primer dan Bisnis.  Silahkan pilih Yang Primer aja dengan klik tombol Memulai , kemudian akan terbuka lagi halamn formulir pendaftaran untuk buat rekening.

4. Pada formulir tersebut ada 14 kolom isian yang wajib anda isi, ingat gunakan data yang sebenar-benarnya sesuai dengan data yang ada di kartu identitas  KTP, Paspor atau SIM anda, karena ini, berguna bila suatu saat ada masalah dengan rekening PayPal anda. Bila sudah selasai mengisi formulir tersebut dengan benar silahkan Klik tombol Setuju dan Buat Rekening. bila pengisiannya tidak ada yang keliru maka akan tebuka halan baru lagi seperti contoh di bawah ini :

5. Silahkan masukkan kode yag di tampilkan pada gambar tersebut pada kolom yang tersedia, bila tamiplan gambar kurang jelas silahkan ganti dengan klik " Perbarui Gambar " kemudian anda bisa kelangkah berikutnya dengan mengklik tombol Lanjutkan 

6. Bila anda belum mepunyai kartu kredit atau semacamnya bisa kita lewati untuk proses berikutnya. yaitu dengan klik tulisan " Masuk Ke Rekening Saya " seperti pada contoh diatas.

7. Sampai proses ini rekening paypal anda sudah jadi, tapi perlu di konfirmasi terlebih dahulu, yaitu dengan cara buka alamat email yang tadi anda masukkan pada awal pendaftaran Paypal. Disini saya menggunakan alamat email yahoo. bila anda menggunakan email selain yahoo isi pesannya juga sama. :

8. Silahkan klik tombol  Konfirmasikan Email agar Account / Rekening PayPal anda AKTIF. Kemudian akan terbuka halaman baru seperti berikut :

9. Masukkan Kata Sandi / Password yang anda buat pada saat pertama kali pendaftaran, kemudian klik Login. Bila anda tidak melakukan kesalahan dalam memasukkan kata sandi/password tersebut maka akan terbuka halaman baru seperti contoh berikut :

10. Untuk melindungi akun PayPal anda silahkan pilih pertanyaan yang tersedia, dan masukkan pada masing2 kolom, Dan silahkan simpan dan ingat pertanyaan dan jawabannya trsbut baik2, karena ini sangat penting sekali bila suatu saat anda lupa dengan akun paypal anda maka pertanyaan dan jawaban inilah yang akan diminta oleh pihak PayPal. dan  setelah selesai silahkan klik Kirimkan.  

11. Dan SELAMAT Sampai proses ini Rekening PayPal sudah diaktifkan dan Bila anda belum punya kartu kredit silahkan lanjutkan ke langkah berikutnya dengan klik Masuk Ke Rekning Saya . Dengan demikian anda sekarang sudah berhasil Membuat - Memiliki Rekening di PayPal.

 
Sebelum anda memverifikasi account Paypal Anda dengan memasukkan nomor kartu kredit atau VCC maka akun anda dibatasi hanya bisa menerima dan mengirim USD 100,00 (seratus dollar). dan harap anda ingat selalu biasakan LOG OUT terlebih dahulu sebelum meninggalkan/menutup akun paypal anda. Demikianlah artikel tentang bagaimana cara daftar PayPal atau Membuat PayPal dengan mudah dan gratis, dan semoga ini bisa menjadi manfaat buat sobat semua.

Cara Menggunakan PayPal :

Ketika mendaftar paypal, mereka meminta kita untuk mengisikan email. Nah email tersebut nantinya akan menjadi email paypal kamu. Dengan email tersebut kamu bisa menerima pembayaran dari paypal pihak lain.

Untuk berbelanja atau membeli dengan paypal, biasanya market menyediakan tomboil khusus untuk paypal. Nantinya kamu akan dibawa ke jendela paypal, ikuti langkahnya, maka kamu berhasil bertransaksi.

Paypal juga bisa digunakan untuk membeli sebuah webhosting. Sekarang, hampir semua perusahaan webhosting menerima pembayaran dengan paypal.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar