Sabtu, 20 Juli 2013

Pengertian Cepat & Tepat Kerja LP3I

Saat menjelang kelulusan SMA/K, sahabat pasti bingung menentukan tempat kuliah yang baik. Apalagi saat itu sahabat belum mengerti bagaimana memilih jurusan yang cocok dengan kesempatan mendapat pekerjaan lebih besar. Nah, itu dia. Dengan berkembangnya teknologi yang memungkinkan masyarakat lebih mudah mengakses informasi, membuat mereka akhirnya melihat sendiri dan menyadari kenyataan pahit mengenai jumlah pengangguran di Indonesia yang kian meningkat dari tahun ke tahun. Tentunya ini jadi bahan pertimbangan penting untuk sahabat dalam memilih lembaga pendidikan yang tepat. Karena memang nggak sedikit jumlah pengangguran dari mereka yang rata-rata sudah BERPENDIDIKAN.
Di sini lah LP3I menawarkan solusinya. Lewat pengalaman 24 tahun di bidang pendidikan, LP3I terus menerus mengembangkan solusi meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia dengan menjadi pelopor Lembaga Pendidikan yang menyalurkan peserta didik untuk langsung bekerja setelah lulus dari LP3I. Tapi nggak sembarangan dan disaluran begitu aja. Seorang peserta didik yang akan disalurkan bekerja harus bahkan wwajib memenuhi kriteria agar perusahaan-perusahaan yang telah menjadi mitra LP3I ini tidak kecewa dan meneruskan kerja sama. Apa kriterianya sulit? Semua tergantung sahabat sendiri. Tentunya untuk mencapai segala hal yang kita inginkan, kita harus berusaha dan ebrtekad kuat. Bukan berarti LP3I lepas tangan dan tidak mau membantu peserta didiknya. Dengan berbagai kegiatan yang mendukung, LP3I berusaha membantu peserta didik untuk mencapai kriteria itu sehingga semakin banyak peserta didik yang terserap kerja dan bahwa slogan LP3I “Lebih Tepat dan Cepat Kerja” bukan hanya sebatas kata-kata aja.
Sahabat juga nggak perlu khawatir dengan masalah biaya. Banyak yang bilang kuliah di LP3I itu mahal. Padahal sebenarnya LP3I sudah mempberikan banyak kemudahan dalam masalaha biaya teruatam bagi mereka yang berprestasi. Contohnya, fleksibilitas dalam pembayaran uang kuliah, beasiswa dan dana pinjaman belajar yang bisa didapat oleh mereka yang ingin kuliah di LP3I. Sederhana kan sahabat?
Sekarang, LP3I sudah tersedia hampir di seluruh bagian Indonesia, mulai dari Sumatera, Jawa, Sulawesi, Kalimantan, Bali dan sebagainya.
Daftarnya juga mudah, Dengan situs pendaftaran online ,yang accessable, sahabat bisa daftar langsung dari rumah. Asik kan?
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar