Sabtu, 20 Juli 2013

Nikmatnya Pecel Lele Lela...

Kali ini gw mau cerita2 nih soal lele... Pastinya tempat makan ini sudah gak asing lagi nih.. Pecel Lele Lela..
hmm..sebenernya gw gak suka sama lele, karena bentuknya yang menurut gw aneh itu, jadi gak memotivasi gw untuk memakan ikan yg satu ini
tongue

Tapi, suatu ketika cowok gw ngajakin makan di Pecel Lele Lela ini.. Nah, sebenernya cowok gw juga bukan termasuk orang yg suka ikan, apapun jenisnya, kecuali tuna (karena daging tuna gak bertulang
lol)
Tapi dia tertarik untuk makan disini dengan alasan, pertama karena disini menyediakan menu lele tanpa tulang yang di goreng tepung (alhasil bentuknya sudah tidak menyerupai lele, oke ini alasan gw kenapa gw mau makan lele disini
lol), kedua karena disini menyediakan menu selain lele, dan terakhir pastinya karena harga yg cukup terjangkau juga smile

So... akhirnya makan lah kita disana... waktu itu kita pesen lele goreng tepung itu, menu ayam (gw lupa namanya apa), minumnya es teh manis.. Dari segi rasa lelenya menurut gw enak, tapi enaknya si biasa aja, mungkin karena gw pada dasarnya gak suka lele kali ya... ayamnya juga enak.. harganya oke..(gw lupa juga nominalnya berapa,
tapi terjangkau lah
smile)
Pelayanannya lumayan oke, pelayannya cukup sigap juga dalam melayani pengunjung.. Kebersihan tempatnya juga oke lah, walaupun terletak di pinggir jalan margonda yang banyak lalu lalang kendaraan, tapi si sejauh mata memandang tidak ada debu yang terlihat, karena pelayannya juga rajin mengelap meja kita..
Tapi yang bikin gak nyaman disana gak ada smoking area nya, jadi orang bisa bebas merokok dimana aja, dan menurut gw itu sangat mengganggu, karena gw paling anti sama asap rokok
huffy

Akhirnya pas kita bayar, cowok gw sempet memberikan saran kepada pegawai disana ,supaya alangkah lebih baiknya ada smoking area nya agar tidak mengganggu orang lain yang tidak nyaman dengan asap rokok

Yaa..segitu aja deh review dari gw soal pecel lele lela.. semoga bermanfaat ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar