Rabu, 17 Juli 2013

Cara dan Teknik Tepat Browsung di Google

Ada banyak cara mempercepat agar koneksi pencarian lebih cepat, browsing yang lambat atau lelet membuat kita malas untuk membuka internet, itu di karenakan browsing yan kurang tepat, oleh karena itu apabila browsing kita bisa cepat, kita dapat dengan mudah dan merasa nyaman apabila browsing dan membuka internet.
Beberapa cara dan teknik sebagai berikut :
1.   Bubuhi tanda kutip ("..."), jika Anda ingin mencari informasi yang tepat sasaran.
Tanda kutip akan menghasilkan halaman-halaman web yang lebih tepat sasaran dan berhubungan erat dengan informasi yang Anda cari. Dengan membubuhkan tanda kutip di awal dan akhir kumpulan kata, maka Google akan menyuguhkan hasil pencarian yang sama persis dengan yang Anda ketikkan.
2.   Pakai tanda "~" untuk mencari sinonim kata.
Coba ketikkan karakter ini di depan sebuah kata (tanpa spasi). Dengan begitu Google akan mencari halaman berisi kata yang dimaksud tadi atau sinonimnya.
3.   Klik "Images" jika Anda ingin mencari gambar.
Mau mencari foto artis idola Anda? Klik saja tombol "Images" yang terletak di atas kotak pencarian, lalu ketikkan nama artis atau tokoh yang Anda inginkan.
Google akan mencarikan foto atau gambar tersebut di database-nya lengkap dengan link halaman tempat gambar tersebut muncul.
4.   Query "and" Otomatis
Google hanya memberikan hasil halaman yang mengandung semua kata yang Anda cari. Tidak perlu menggunakan kata "dan". Untuk membatasi lebih jauh, gunakan saja kata-kata yang lebih banyak.
5.   Kata – Kata Henti (+)
Google mengabaikan kata-kata dan karakter umum, yang dikenal dengan kata-kata henti. Google secara otomatis mengabaikan kata-kata seperti "http" dan ".com," sebagaimana dengan digit-digit dan huruf-huruf yang berdiri sendiri, karena mereka jarang membantu mempersempit sebuah pencarian, dan dapat memperlambat pencarian.
Gunakan tanda "+" untuk memasukkan kata-kata henti dalam pencarian Anda.
Pastikan untuk memasukkan spasi sebelum tanda "+". [Anda juga bisa memasukkan tanda "+" dalam frase pencarian.]
 
6.   Mengecualikan kata-kata
Anda dapat mengecualikan suatu kata dari pencarian Anda dengan menempatkan tanda minus ("-") langsung di depan kata yang ingin Anda hindarkan. (Jangan lupa untuk menempatkan satu buah spasi kosong sebelum tanda minus
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar