Sabtu, 20 Juli 2013

Waroeng Sambal Spesial

Hayy...haayyy semua......

Buat pecinta kuliner pedas mampir ke waroeng spesial sambal adalah pilihan yang sangat tepat. waroeng spesial sambal sendiri merupakan rumah makan yang menawarkan menu sambal dengan varian yang cukup banyak. Rumah makan ini cabangnya bisa di bilang sangat banyak dan tidak hanya di jakarta saja, di jogja saja sudah ada beberapa tempat. waroeng spesial yang di jalan margonda ini cukup besar.

Terdapat area lesehan dan juga duduk di kursi. tempat yang lumayan besar dan bersih di dukung dnegan pelayanan yang cukup bagus tak heran kalau rumah makan ini cukup ramai dan selalu ada pembelinya. untuk menunya di sini lebih di dominan sama penyetan, ada ayam, ikan, belut, jamur, tahu, tempe, dll yang di sajikan dengan sambal. untuk sambalnya tersedia dengan banyak varian seperti sambal bajak, sambal pencit, sambal tempe, sambal terong, sambal bawang dan masih banyak lagi.

Disini saya pesan ayam goreng dan jamur goreng dengan sambal tomat. pelayanannya lumayan cepat, makanan yang disajikan juga fresh from kitchen. ayam gorengnya disajikan masih panas. di goreng garing bagian luar dan cukup gurih. dagingnya juga empuk dan matang sampai dalam. sangat cocok di cocol ke sambal tomatnya. mantap deh..untuk jamur gorengnya merupakan jamur crispy, jamurnya di goreng dengan tepung jadi sangat garing dan renyah, ga cuma renyah tapi juga gurih..lumayan buat camilan habis makan..

Silahkan di coba ya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar